Anteraja, Jasa Pengiriman yang #PastiBawaHepi

Nama Anteraja sudah tidak asing lagi pada dunia logistik, e-commerce & marketplace Indonesia. Fokus bergerak di bidang last mile logistik, Anteraja adalah startup jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia. Mulai beroperasi di bulan Maret 2019, kini area pickup dan delivery Anteraja sudah sampai ke pulau Jawa, Bali, Sumatera bahkan Sulawesi. Bisa dibilang bahwa perkembangan bisnis Anteraja cukup pesat untuk sebuah startup di bawah naungan Triputra Group.

Layanan Anteraja sendiri terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup oleh Satria Anteraja. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular menyediakan pengiriman yang lebih ekonomis namun dengan waktu pengiriman hanya 1-2 hari untuk wilayah Jabodetabek. Layanan Anteraja ini didukung oleh teknologi SF Express, perusahaan logistik besar asal Shenzhen, yang sudah berpengalaman dalam bidang ini. Dukungan teknologi ini tentunya menjadi harapan besar untuk Anteraja agar bisa semakin berkembang di dunia logistik Indonesia.

Anteraja akan terus meningkatkan konsistensi untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Penyebutan untuk kurir Anteraja, yang biasa disebut sebagai Satria Anteraja, adalah kepanjangan dari nilai-nilai itu sendiri. Terjunnya Anteraja ke layanan logistik tentu ikut memberikan dampak positif ke perekonomian digital Indonesia yang sedang berkembang ini. Bagi yang suka berbelanja online kini layanan Anteraja sudah tersedia di salah satu marketplace lokal Indonesia dengan logo burung berwarna hijau, yaitu Tokopedia. Namun tidak berhenti disitu, Anteraja juga sedang mempersiapkan diri untuk dapat masuk ke marketplace dan e-commerce lain.