Indocomtech 2018 Resmi Ditutup

NOV 07, 2018
Oleh: AGUS SISWANTO

Marketplus.co.id – Indocomtech 2018 membuktikan komitmennya untuk perkembangan industri TIK di Indonesia dengan keberhasilannya memberikan edukasi dan informasi kepada pengunjung.

Selama 5 hari gelarannya, Indocomtech 2018 yang memiliki total 250 eksibitor ini mencatat jumlah pengunjung sebanyak 185.625 orang. Indocomtech 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center yang diselenggarakan oleh Yayasan APKOMINDO bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Inernational (Traya Events) berhasil mencatatkan total transaksi sejumlah senilai ± Rp.639 milyar.

Keberhasilan penyelenggaraan Indocomtech 2018 tidak hanya diukur dari banyaknya jumlah pengunjung maupun jumlah transaksi yang terjadi, namun juga seberapa luas acara ini menjadi ajang edukasi melalui produk-produk terbaru serta seminar maupun workshop yang diselenggarakan. Diantara pengunjung yang hadir, terlihat juga siswa-siswi SMK serta mahasiswa yang tertarik untuk mengunjungi Indocomtech.

Banyaknya jumlah pengunjung yang hadir ke pameran Indocomtech 2018 juga memberikan dampak yang positif bagi para peserta pameran. Kebanyakan pengunjung yang datang adalah mereka yang selalu datang ketika gelaran Indocomtech diselenggarakan setiap tahunnya.