Serba-serbi Gadget dan Edukasi di Indocomtech 2018

Minggu, 04 November 2018 17:14 WIB
Penulis: Vidyandini Agivonia

AKURAT.CO, Indocomtech 2018 telah memasuki hari terakhir. Ajang pameran serba-serbi teknologi ini telah digelar sejak Rabu, 31 Oktober 2018 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dalam gelaran ini terdapat beberapa eksibitor dari berbagai merk dengan memajang sekaligus mengkomersilkan berbagai produk terbaru. Mulai dari aksesoris perangkat, smartphone, PC, laptop, game konsol, software dan lainnya.

Sementara itu, karya-karya aplikasi dari startup yang ada di tanah air juga turut mewarnai gelaran Indocomtech 2018. Beberapa diantaranya adalah aplikasi kasir modern Pawoon dan Netzme, aplikasi yang diklaim sebagai generasi baru social payment.

“Ini pertama kalinya Pawoon bergabung dengan Indocomtech 2018, karena kita ingin menunjukkan ada aplikasi kasir modern karya anak negeri,” ujar Laras, Marcomm Manager Pawoon Indonesia.

Gelaran yang mengusung tema “Technology for Everyone” juga sekaligus menjadi tempat edukasi teknologi terbaru. Salah satunya dengan menggelar kegiatan talkshow dan workshop dengan narasumber dari petinggi perusahaan teknologi atau komunitas teknologi.

Talkshow yang digelar antara lain, Diskusi Edukasi 4.0 Tantangan dan Solusinya by Apkomindo Excellent Center, talkshow bersama Zahir Accounting, Blogger Talks: Membangun Traffic untuk Blog Kamu oleh Miftahul Khoir SEO Manager InboundID, serta seminar talkshow dengan tema “Blockchain is the Future”.

Untuk nanti malam, Minggu (4/11) akan diadakan talkshow dengan tema “Build up eSport Team in Indonesia” DailySocial.id pada pukul 18.30 -20.00 WIB. Harga tiket masuk hanya Rp20 ribu per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30 ribu per orang.