Pesta Diskon di Hari Terakhir Indocomtech 2018

Minggu, 04 November 2018 | 18:18 WIB

INILAHCOM, Jakarta – Suasana hari terakhir Indocomtech 2018, Minggu (4//11/2018), semakin meriah dan penuh dengan pengunjung.

Pameran yang digelar di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini menggelar sejumlah diskon super murah dan clearance sale, yang disertai dengan tambahan hadiah langsung dan lucky draw.

Di area Hall A, booth AMD dan Dell penuh berjejal dengan pengunjung yang sedang mencari produk laptop maupun notebook terbaru.

AMD Indonesia memberikan promo pembelian laptop dengan prosesor AMD seri A-10 ke atas, berkesempatan mendapatkan satu kali lucky draw dengan beragam hadiah menarik seperti merchandise dan voucher belanja hingga Rp500.000 serta promo dari Blibli.com.

Tak ketinggalan, Dell juga menawarkan promo berupa cicilan 0 persen, Clearance Sale hingga 70 persen, mulai dari Rp1.500.000 serta beragam promo lainnya.
Demikian pula halnya dengan Canon yang memberikan bonus untuk setiap pembelian kamera DSLR dan kamera pocket.
IT Galeri juga memberikan promo spesial terutama pembelian laptop bertanda Best Buy akan mendapatkan bonus bundle software terdiri dari MS Office 365 Personal, Microsoft Designer Bluetooth Mouse, dan McAfee Security, dengan total bonus senilai Rp1.600.000.

Begitu pula dengan Vidvie yang menyediakan diskon promo minimal pembelanjaan Rp500.000 hingga Rp1.000.000 akan mendapatkan souvenir, goodie bag, dan loyalty member card Vidvie.
“Hanya cukup menginstal aplikasi Vidvie saja, terus register, pengunjung udah dapet free souvenir. Kalau per hari itu udah 1000 orang yang udah register. Ini tahun pertama kita join di Indocomtech 2018,” ujar Itari selaku Business Development & Branding Management Vidvie.

Menurut dia, Vidvie baru pertama kali bergabung dengan Indocomtech 2018 dan sambutan pengunjung terhadap produknya cukup tinggi, dimana sekitar 1.000 orang melakukan registrasi per hari.

Keceriaan pengunjung tak hanya terlihat di booth-booth peserta yang menggelar diskon besar-besaran. Di booth PlayStation beberapa pengunjung justru asyik memainkan game di PS4 Pro lengkap dengan VR (Virtual Reality).