PlayStation Bawa Pengalaman VR Games di Indocomtech 2018

Kamis, 01 November 2018 – 16:46 WIB
Penulis: Dini Listiyani
Editor : Ranto Rajagukguk

 

JAKARTA, iNews.id – Pameran Indocomtech 2018 tidak hanya menawarkan aneka macam gadget semata, tapi juga games. Games tersebut bisa ditemukan di booth PlayStation.

Di booth PlayStation, pengunjung yang gemar bermain games bisa menjajal beberapa permainan seru. Salah satu game yang bisa dicoba di sana ialah Spider-Man.

“Kami membawa beberapa konten menarik seperti FIFA 19, Spider-Man, dan GT-Sport,” kata PlayStation Division Head Teoh Wah Keon di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Selain menjajal game yang telah disebutkan di atas, pengunjung bisa bermain game virtual reality (VR) di booth PlayStation. Setidaknya, ada dua permainan yang disedikan PlayStation untuk VR games.

Pameran Indocomtech 2018 masih bisa dikunjungi hingga akhir pekan ini di Jakarta Convention Center (JCC). Untuk bisa masuk ke area, pengunjung harus membayar Rp20.000 untuk Rabu dan Kamis, sedangkan Jumat, Sabtu, dan Minggu sebesar Rp30.000.

Selain menjajal games, pengunjung juga akan menemukan sejumlah program menarik di sini, seperti diskon gadget dari eksibitor yang hadir.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti talkshow untuk mengetahui tentang tren teknologi yang berkembang di masa depan. Ada juga booth khusus SMK yang memperlihatkan karya mereka seperti konsep smart city.