Zahir Bertransformasi Jadi All In One Business Solution

Kamis 25 Okt 2018 01:00 WIB
Red: Irwan Kelana

Selama 22 tahun, Zahir sukses menjadi “market leader” software akuntansi.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah sukses menjadi market leader di kategori software akuntansi (accounting software), Zahir kini bertransformasi menjadi layanan software as a service dengan kemampuan All in One business Solution. Lalu apa saja solusi bisnis yang ditawarkan oleh Zahir?

Seperti diungkapkan oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Zahir Internasional, Muhamad Ismail, hal pertama dan utama yang dimiliki oleh Zahir adalah ekosistem bisnis yang sudah terbangun dan terbina selama 22 tahun lebih. “Hal inilah yang bisa menjadi solusi bisnis terintegrasi untuk semua pelanggan Zahir dan membantu bisnis mereka terus tumbuh,” kata Muhamad Ismail dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (24/10).

Ia menambahkan, ekosistem Zahir saat ini didukung berbagai produk dan layanan untuk mendukung misi Zahir membantu bisnis tumbuh ke level yang lebih tinggi. Ekosistem ini, terdiri dari produk aplikasi, solusi permodalan, akses ke konsultan keuangan, akuntansi dan pajak, hingga solusi rekrutmen.

“Di dalam ekosistem kami, saat ini Zahir memiliki 1.500 supporting partner yang terdiri dari 300 accountant partner, konsultan pajak, auditor, dan puluhan Zahir Business Partner yang siap memberikan layanan konsultasi, pelatihan hingga implementasi Zahir di 30 kota di Indonesia,” ujarnya.