Menggali perkembangan teknologi di Indocomtech 2018

Randi Aditya, 12:30 WIB – Selasa, 02 Oktober 2018

Beritagar.id – Pameran teknologi informasi dan komunikasi yang menjadi benchmark (tolok ukur) bagi perkembangan teknologi di Indonesia, Indocomtech, akan kembali digelar tahun ini.

Pameran ke-26 dibawah naungan Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events)mengangkat tema baru “Technology for Everyone”. Tema ini menjadi representasi gaya hidup masyarakat terkini dalam memanfaatkan peranti yang kian canggih.

Melalui tema tersebut, Indocomtech 2018 berupaya untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu pesat dan mampu mengubah hampir seluruh sektor industri, salah satu satunya adalah gaya hidup masyarakat.

Namun, perubahan gaya hidup tersebut harus diantisipasi. Pasalnya, teknologi baru juga perlu diadaptasi secara bijak, khususnya konsumen Indonesia yang masuk dalam kategori early adopter yang selalu update terhadap produk teknologi terbaru. Disinilah Indocomtech 2018 memberikan ruang untuk belajar memanfaatkan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.