Beragam Program Menarik Hadir Di Indocomtech 2018

Admin Oct 19, 2018

Pengunjung dapat menikmati sajian produk, solusi, dan edukasi mengenai teknologi terkini Indocomtech 2018

InformasiKawasan.com – Jakarta, 19 Oktober 2018 – Indocomtech 2018, pameran teknologi informasi dan komunikasi tertua di Indonesia akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober – 4 November 2018. Pameran ke-26 yang merupakan kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini akan diisi dengan sejumlah program menarik selama pameran berlangsung.

Indocomtech 2018 mengangkat tema ”Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern. Untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talk show di Indocomtech 2018. Beberapa talk show yang akan berlangsung di panggung utama antara lain Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

“Pengunjung Indocomtech 2018 tak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini namun juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian talk show yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.

Lebih lanjut, Bambang juga menyebutkan selama gelaran Indocomtech 2018 juga akan berlangsung Southeast Asia Blockchain Summit 2018 yang mengangkat tema Internet 4.0: The Age of Blockchain. Sejumlah narasumber dari dalam dan luar negeri akan menjadi pembicara di acara yang digelar setiap hari di panggung utama Indocomtech 2018.