Indocomtech 2018 Siap Kembali Digelar, Mengusung Tema Technology For Everyone

23 August 2018, 15:00 by Wahyu Noor Hasan
ArenaLTE.com – Ajang pameran perangkat teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech 2018, kembali dipersiapkan untuk di gelar di Jakarta. Pameran yang akan dilangsungkan pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 ini, direncanakan akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Pembukaan kali ini juga turut mencatat pegerlaran yang telah berlangsung selama 26 kali.

Pagelarn kali ini digawangi oleg Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjsama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini mengangkat tema baru “Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Melalui tema tersebut, Indocomtech 2018 berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat. Selain harus diantisipasi, teknologi baru juga perlu diadaptasi secara bijak. Karena konsumen Indonesia termasuk dalam kategori early adopter yang selalu update terhadap produk teknologi terbaru, Indocomtech 2018 memberikan ruang untuk belajar memanfaatkan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.

“Indocomtech 2018 selalu menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia karena kredibilitasnya yang telah diakui bertahun-tahun oleh industri dan masyarakat. Tema “Technology for Everyone” sangat tepat menggambarkan koneksi antara teknologi dan manusia di jaman sekarang,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.