Indocomtech 2018 Bakal Digelar Bawa 250 Perusahaan Teknologi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 14:30 WIB

JAKARTA – Pameran dan bazar teknologi Indocomtech kembali digelar tahun ini. Pameran ke-26 ini akan berlangsung pada 31 Oktober-4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Digawangi oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events), Indocomtech 2018 mengangkat tema baru, yakni “Technology for Everyone”.

Tema tersebut berdasarkan tujuan Indocomtech 2018 yang ingin mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat.

“Indocomtech 2018 selalu menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia karena kredibilitasnya yang telah diakui bertahun-tahun oleh industri dan masyarakat. Tema ‘Technology for Everyone’ sangat tepat menggambarkan koneksi antara teknologi dan manusia di zaman sekarang,” tutur Presiden Direktur Traya Events, Bambang Setiawan, dalam keterangan resminya, Kamis (23/8/2018).

Kemudian, Bambang juga menyebutkan sejumlah fasilitas dan keuntungan bagi para pengunjung, di antaranya akan ada sejumlah promo diskon, cashback, serta clearance sale untuk pembelian produk. Pameran Indocomtech 2018 ini, lanjut dia juga memberikan keleluasaan konsumen untuk mencoba produk-produk terbaru.