Indocomtech 2018 Tawarkan Kesempatan Kerjasama Antar Pelaku IT

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Indocomtech 2018 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober – 4 November 2018. Pameran ke-26 ini digawangi oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjsama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events).

Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events menyebutkan bahwa dengan tema “Technology for Everyone”, acara ini akan merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Melalui tema tersebut, Indocomtech 2018 juga berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat.

“Tema Technology for Everyone sangat tepat menggambarkan koneksi antara teknologi dan manusia di jaman sekarang,” ujarnya melalui keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (23/8).

Melalui pameran tersebut, pengunjung juga dapat memanfaatkannya sebagai ajang untuk memperluas pengetahuan mengenai IT yang kian hari semakin dinamis. Sementara itu, bagi industri business-to-business (B2B) dan peritel diharapkan mendapatkan sinergi bisnis melalui keikutsertaannya dalam pameran Indocomtech 2018 mendatang.

 

Source: https://industri.kontan.co.id/news/indocomtech-2018-tawarkan-kesempatan-kerjasama-antar-pelaku-it