Indocomtech 2018 Hadir Manjakan Technophiles

Di era yang semakin canggih ini, sudah tidak bisa dipungkiri kalau teknologi beserta gadget merupakan hal wajib yang dimiliki. Beruntung bari para technophile , Indocomtech 2018 yang notabene dikenal sebagai pameran IT terbesar akan hadir di penghujung tahun ini. Tentu pameran Indocomtech 2018 ini bukan sekedar pameran IT biasa, melainkan pameran IT yang yang menyediakan produk-produk IT ter-update untuk keseharian, berkualitas, murah dan dapat dicoba di tempat.   

 

Indocomtech 2018 yang mulai digelar pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018 ini akan berlangsung di JCC Senayan. Di sini technophile  dapat menemukan berbagai perangkat atau device dari macam-macam brand yang memberikan diskon sampai cashback.

Selain diskon dan cashback, technophiles juga dimanjakan dengan program tukar tambah smartphone lama. Program ini tentunya sangat menggiurkan bagi para technophiles yang ingin meng-upgrade smartphone lama dengan versi terbaru yang dapat didapatkan dengan membayar tambahan biaya. Eits, tapi jangan panik dulu ya karena tambahan biaya  ini juga nggak mahal-mahal banget alias masih murah banget kok. Jadi, tunggu apalagi? Masih mau mengabiskan penghunung tahun di rumah atau kosan saja? Cus deh ke Indocomtech 2018 aja

 

Indocomtech 2018 juga turut meramaikan industri IT yang kian berkembang dengan menghadirkan ratusan brand dari berbagai produk IT. Melalui pameran strategis ini, tak hanya promo menarik atau cashback yang menguntungkan, tapi dapat dijadikan sebagai ajang untuk memperluas pengetahuan mengenai IT yang kian hari semakin dinamis.

 

Pengusaha B2B dan retail di industri ini diharapkan mendapatkan manfaat dengan mengikuti pameran IT di Indocomtech 2018 nanti. Kerja sama antar pelaku industri tentu menjadi salah satu poin penting yang dapat disuguhkan oleh Indocomtech 2018. Pertemuan antar pelaku industri, perluasan bisnis hingga kolaborasi untuk memberikan inovasi terbaru untuk produk IT diharapkan menjadi titik temu untuk mendukung kegiatan ekonomi nasional serta pengembangan IT di masa depan.


Bicara soal perkembang teknologi dan fitur-fitur yang ada di dalamnya, tentu berguna untuk mempermudah keseharian kita. Di Indocomtech 2018, technophiles juga dapat melihat serta memilih ratusan produk yang dapat menunjang produktivitas serta meningkatkan kreativitas. Jadi, tunggu apalagi? Sempatkan diri untuk mengunjungi JCC Senayan di tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 ya. Ada ratusan produk menarik beserta promo yang menguntungkan serta berbagai macam produk IT yang siap dihampiri di Indocomtech 2018.