Pentingnya Ajang Pameran Strategis Bagi Pelaku Industri IT

Pentingnya Ajang Pameran Strategis Bagi Pelaku Industri IT

Seperti yang kita tahu, tahun 2018 menjadi penanda kemajuan industri IT. Tak hanya industrinya, tapi para pelaku industri IT kini makin bermunculan dengan beragam varian produk IT. Kecanggihan dunia digital seperti market place, media sosial dan sebagainya tentu membantu berjalannya siklus penjualan produk-produk komputer, teknologi, dan sejenisnya. Namun, apakah Anda mempertimbangkan pameran strategis sebagai media atau channel yang masih dapat dilakukan?

Jangan ragu, anggapan bahwa pameran merupakan cara kuno  hanya untuk memperkenalkan produk tentu salah besar! Di pameran Indocomtech 2018 ini justru berbeda dengan ajang pameran lainnya. Pentingnya ajang pameran merupakan langkah yang strategis, untuk memberi peluang kepada  produk IT dapat memperkenalkan produk ke target market secara langsung atau face to face. Selain memperkenalkan produk teknologi, Indocomtech juga jadi ajang bagi para brand produk IT untuk memperluas networking sebagai cara strategis untuk memperluas bisnis. Mau tahu pentingnya? Simak lengkap artikel berikut ini.

Ajang Strategi Memperluas Relasi Bisnis

Seringkali memperluas relasi selalu dikaitkan dengan bayangan meeting berjam-jam yang membosankan bukan? Buang semua bayangan buruk itu. Anda bisa menjalin hubungan dan memperluas relasi bisnis dengan sesama pengusaha komputer dan teknologi bahkan dengan brand terknologi terkemuka sekaligus di Indocomtech 2018.

Indocomtech tentu berbeda dengan pameran IT lainnya, menghadirkan ratusan pelaku industri IT se-tanah air hingga luar negeri menjadi peluang besar bagi anda untuk mengembangkan bisnis di industri yang dinamis ini.

Cara Casual Memperluas Relasi Bisnis

Face to face atau bertemu langsung  dengan cara casual antar pelaku industri jadi cara yang paling startegis untuk memperluas relasi. Di event ini, anda berkesempatan bertemu dengan para pelaku industri dari daerah lain bahkan negara lain yang siap berkolaborasi dengan anda. Mulai dari berkenalan hingga ngobrol casual jadi salah satu langkah mudah dan tepat untuk saling akrab tanpa adanya protokol meeting yang membosankan.

Jadi, sudah siap untuk memperluas relasi bisnis dan mengembangkan bisnis dengan pelaku komputer dan teknologi yang akan anda temui di Indocomtech 2018 nanti? Booked your stand