Yuk, Datang Ke Indocomtech 2018 dan Temukan Kejutan Ini!

Di jaman yang canggih ini tentu kamu setuju dengan ungkapan “technology is not something nice to have anymore, but it is a must”. Kok bisa gitu? Yuk, cari tahu alasannya di sini! Sebagai insan yang sangat hidup dekat dengan teknologi, keep scrolling dan temukan kejutan menarik di pameran terbesar komputer, gadget, dan produk IT lainnya di artikel ini!


Ratusan Brands Hadir di Indocomtech 2018

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indocomtech ini merupakan salah satu event teknologi termuka yang sudah tiap tahun selalu hadir. Selain berburu gadget, di acara Indocomtech 2018 ini kamu juga dapat menemukan pilihan produk-produk IT mulai dari Laptop & PC, Smartphone, wearable device, TV & Audio, gaming products, photography, accessories, smartphome, drone, VR, e-commerce, Startup dan lain lain dengan berbagai spesifikasi.


Bagi para pengusaha komputer dan gadget jangan lewatkan kesempatan emas ini. Indocomtech 2018 merupakan event yang notabene dihadiri ratusan retailer ini, kamu dapat menambah brand awareness produk ke gadget lover serta memperluas peluang target market.

Banjir Diskon Hingga Cashback  

 

Pameran Indocomtech ini sudah tak diragukan lagi memiliki banyak penawaran diskon gadget serta cashback yang menggiurkan. Mulai dari diskon 70% hingga cashback senilai Rp500.000, tentunya sayang banget untuk dilewatkan.

Gadget lovers, tentu kamu tahu dong kalau acara seperti Indocomtech ini hanya hadir satu kali dalam setahun saja dan masih banyak waktu untuk menabung dan berburu gadget favorit. Pastikan diri kamu hadir di JCC Senayan ya mulai dari 31 Oktober sampai 4 November 2018.

 

Beragam Gadget Demo

 

Di pameran ini, gadget lover nggak perlu khawatir karena ada banyak beragam demo mulai dari gadget, smartphone, maupun perangkat  lainnya. Nggak main-main lho, di Indocomtech kamu bisa beragam komputer dan laptop gaming dengan berbagai  spesifikasi dan harga yang tentunya sesuai dengan budget masing-masing ya. Tentunya semua booth di Indocomtech akan menawarkan demo, sehingga kamu dapat membuat pilihan terbaik dalam membeli produk-produk IT ini.

 

So, pastikan diri kamu hadir di JCC Senayan tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 dan jangan lupa untuk siapkan tabungan kamu untuk berburu gadget ya!